Maskecil ^_^

Membacalah agar kau mengenal dunia,dan menulislah agar dunia mengenalmu

Cara Mudah Mendapatkan Google Sitelink

Computer4rt mendapatkan google sitelink,setelah kemarin saya menulis sebuah artikel Cara Mudah Membuat Breadcrumb terindex Google sekarang saya akan berikan sedikit tips dan trick cara mudah menapatkan google sitelink.
Sebenarnya apa toh google sitelink itu?susah memang kalau dijelaskan namun coba kamu pergi kegoogle dan kamu ketikan keyword "computer4rt" dan lihat pada awal hasil pencarian google maka akan tampak seperti gambar dibawah ini :
Itulah yang dinamakan google sitelink,lalu apa fungsinya kak?sebenarnya masalah fungsi dari google sitelink ini tidaklah terlalu muluk-muluk,hanya saja untuk para blogger akan menghasilkan sensai baru dalam dunia blogging,kenapa begitu?google sendiri pernah mengatakan bahwa site atau blog yang telah mendapatkan google sitelink berarti situs tersebut dianggap berguna oleh google.

Lalau Bagaimana Cara Mendapatkan Google Sitelink?

Untuk caranya yang pasti hanya google yang tau,tapi disini ada sedikit tips dari saya yang saya dapat setelah membaca beberapa referensi dari berbagai situs yang sudah mendapatkan google sitelink,saya hanya menyaring pengalamannya saja,jadi belm tentu juga dengan cara ini blog kita akan langsung mendapatkan google sitelink,tidak semudah itu juga sobat.
Tips dan Trick Mudah Mendapatkan Google sitelink :

1. Harus merajai satu keyword dipencarian google.
2. Artikel harus original ketikan sendiri tidak copy paste.
3. Buatlah navigasi blog sobat sejelas mungkin,seperti pembuatan breadcrumb dan recent post.

Ya,memang untuk tips dan tricknya ada banyak sekali,namun saya menyarankan 3 itu saja sobat penuhi,tapi jangan pernah melupakan ha yang paling penting yaitu Menjadi Blogger Yang Bahagia,kenapa begitu?karena dengan kita bahagia dalam blogging maka blog kita akan lebih terasa terurus :).
Sekian dulu dari saya semoga artikel ini bermanfaat :)

41 komentar :

  1. hmhmhm saya uda menerapkan cara2 yang ada diatas :D

    BalasHapus
  2. TORAYASURABAYA : wah tinggal tunggu aja kakak beberapa saat,semoga berhasil dan sukses :)

    BalasHapus
  3. aku udah dapat ni sitelinks nya :D ,
    pantesan kmrn traficknya naik dikit :D ..

    BalasHapus
  4. Aku udh dapet Site Link..


    kasih artikel tentang google pinguin dong..

    BalasHapus
  5. Wah mantep ini kaka,aku juga udah dapet sitelink setelah ikutin saran-saran diatas :)

    BalasHapus
  6. Zona Ikan Kita : Wah selamat yah kaka :)

    Habluez Share : WAh ada request lagi nih,yah besok yak kaka,lagi sibuuk ini,heheheh

    BlogTKJ : Wah selamat yah kaka,mungkin dengan niatan sobat bisa dapet sitelink :)

    BalasHapus
  7. makasih nih wajengannya
    sy lagi cari2 cara biar cepat dapat sitelink

    thanks :D

    BalasHapus
  8. numpang mampir... pengen bisa dptkn google sitelink juga... terima kasih infonya...

    BalasHapus
  9. weeh perlu di coba nih gan
    mantap

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. @ all ; makasih yah sudah berkunjung :)
    semoga tetap bermanfaat selalu :)

    BalasHapus
  12. Nice Blog
    Lam knal
    Top SEO Learning Programme, klik aja link di atas yah..

    BalasHapus
  13. wah.. artikel yang bermanfaat :D
    Disini templatenya simple & Artikelnya juga Berkualitas :D
    kalau diberi umur panjang aku akan datang lagi kesini :)



    #Semoga Rezekinya Lancar :D

    BalasHapus
  14. yg 1 dan 2 udah terlaksana bang. maksudnya yg ketiga itu yg masih bingung

    BalasHapus
  15. Hi, Nice post! Would you please consider adding a link to my website on your page. Please email me back.

    Thanks!

    Harry
    harry.roger10@gmail.com

    BalasHapus
  16. masih jauh,, maklum blog masih seumur jagung,, eh malah belum ding,, http://berilmu-pengetahuan.blogspot.com/

    BalasHapus
  17. widih suhu mantep deh :D
    berguru sama guru rohmad :D

    ssejak tahun 2011 "Media Weight Training" ane dah dapet padahal baru 2hari setelah pembuatan wkwkkw

    BalasHapus
  18. pekerjaan terberat dari blogger adalah tanam backlink . Itu pendapat saya , bagaimana pendapatnya juragan ?

    BalasHapus
  19. terima kasih gan ..
    sangat bermanfaat
    salam bloger

    BalasHapus
  20. gitu ya caranya.... baru tahu...
    terima kasih infonya......

    BalasHapus
  21. makasi yaa tips nya ..
    tapi sulit juga klo harus merajai dulu keyword di pencarian google ..
    berusaha menaikan kata kunci aja ngos ngosan saya :(

    BalasHapus
  22. Kak, kalau recent postnya lebih baik dibuat dengan menu dropdown atau hirarki untuk blogspot?

    BalasHapus
  23. wah punya ane masih baru gan. belum dapat sitelink. hehehehe tapi ane ucapkan banyak thanks you :)

    BalasHapus
  24. tanya donk master,
    apakah sitelink ini ada hubungannya dengan alexa? gimana cara menurunkan alexa gan? sudi kiranya share ilmu nya...

    thanks,
    care indonesia

    BalasHapus
  25. wah, ternyata blogku jg sdh punya sitelink, trims infonya

    BalasHapus
  26. Sudah lama tak berkunjung ke sini hahaha :)

    BalasHapus
  27. gan info yang sangat bagus....!!!!!!!!!!!

    salam kenal..???

    BalasHapus
  28. aku mau donk juga donk dapat sitelink.

    BalasHapus
  29. boleh juga nih.....))
    luhurfatah10.blogspot.com

    BalasHapus
  30. Isi artikel yang sangat berguna sekali, sehingga artikel ini menjadi terpopuler. Tampilan blog yang sangat dinamis dan loading yang ringan membuat pengunjung blog betah berlama lama disini. Sehingga blog ini ramai pengunjung

    jangan lupa visit my blog

    #SalamBlogger

    BalasHapus
  31. Thanks gan moga cepet dapet sitelink saya... :)

    BalasHapus
  32. your article is very nice and blog color is very attractive you must write in this topic Avira Anti Virus Download

    Thanks

    BalasHapus
  33. Nokia mobile phone prices in Indi are at very reasonable rate and best place to look for price of mobile phones. Nokia mobile phone prices in India

    BalasHapus
  34. nice artikel terima kasih jadi tau skrang buat google site link aldenherdiana.binushacker.net

    BalasHapus